About Us

Blog ini kami buat untuk mempermudah para pencari kerja khususnya ke luar negeri. Karena saat ini banyak sekali yang berkeinginan untuk bekerja ke luar negeri tapi susah mencari informasi lowongannya. Jikapun ada biasanya melalui agent penyalur tenaga kerja yang nantinya harus membayar sejumlah uang yang tidak sedikit. Dengan tujuan meminimalkan pengeluar dan biaya – biaya siluman yang timbul, kami dari tim Careers Abroad akan mencoba membantu sobat semua mendapatkan informasi lowongan luar negeri langsung direct ke perusahaannya.

Semua lowongan yang kami muat di blog ini tidak melalui agent tertentu, melainkan directly langsung ke perusahaan yang terkait. Jadi tidak di pungut biaya sepeserpun. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diketahui bahwa pengeluaran pribadi harus ditanggung sendiri seperti: Pembuatan pasport, medical check up, translate dokumen dan pemberkasan lain nya.

Berdasarkan teman – teman yang sudah berangkat ke negara tujuan dengan berbagai background dan posisi serta perusahaan di luar sana, perusahaan hanya akan meng-cover VISA KERJA dan TICKET dari negara asal.

 

Terus interview nya gimana?

Pertanyaan ini selalu muncul bagi siapa saja yang akan mencoba dan berminat untuk melamar.

Sejauh ini untuk interview nya ada 2 cara :

Pertama :

Pihak perusahaan akan datang ke Indonesia untuk mengadakan interview dan bagi candicate yang terpilih akan menerima undangan untuk mengikuti interview tersebut (invitation only) atau candidate dapat datang langsung / walk in interview (Open day).

Kedua:

Cara yang kedua interview akan dilakukan melalui telepon atau skype. Biasanya mereka pihak HR akan mengirim email konfirmasi terlebih dahulu untuk jadwal phone interview mengingat adanya perbedaan zona waktu dengan Indonesia.

Interview nya pakai bahasa Inggris ya?

— Pakai bahasa kalbu…. hehehe Yap! benar.. interviewnya menggunakan bahasa inggris. Jadi persiapan diri kalian. Jika kalian sudah apply online dan HP sobat berdering dan terlihat nomer aneh muncul di layar HP Anda, SELAMAT! perusahaan yang Anda lamar tertarik pada Anda.

GOOD LUCK & SELAMAT MENCOBA!

Jika ada pertanyaan silahkan bisa kirim email ke careersabroadid@gmail.com

^^

Leave a comment